Minggu, 05 April 2009

Kami Hadir Di Palembang

Rumah Sakit Sriwijaya Eye Centre adalah Rumah Sakit Swasta Khusus Mata pertama di luar pulau Jawa dengan kapasitas Rawat Inap sebanyak 25 tempat tidur, mulai dari kelas III sampai Suite Room semuanya ber-AC. Polikliniknya pun dilengkapi dengan peralatan yang Hi-Tech seperti OCT 3 Dimensi (Ocular Coherence Tomografi), Foto Fundus dan Fluoresin Angiografi, Perimetri Humprey dan Goldmann, Laser Fotokoagulasi Retina dan Laser Nd YAG, USG Mata, Slit Lamp dengan layar monitor, Retinometri, Non Kontak Tonometri. Serta Ruang bedah yang dilengkapi dengan Hefa Filter, Sterilisasi air dan alat dengan Ultra Violet dan Ozon, dan sistem sterilisasi ruangan dengan Nebuleizer. Untuk bedah Katarak RS Sriwijaya Eye Centre menggunakan Mesin Cold Phacoemulsification yang terbaru dan bedah retina dengan Vitrektomi pars plana dan sarana Anestesi Umum. RS Sriwijaya Eye Centre didukung oleh 5 dokter spesialis mata dengan subdivisi masing-masing (bedah katarak, bedah retina, neuro opthamologi, pediatric, refraksi, dll) dan didukung oleh Dokter Sp Dalam, Sp Anak dan Dokter Sp Anestesi. Ruang tunggu yang bernuansa alami membuat RS Sriwijaya Eye Centre nyaman mempunyai ciri khas tersendiri.

4 komentar:

  1. selamat siang
    Perkenalkan saya subagiyo dari Resparking anak perusahaan Kereta Api Indonesia
    mohon ijin untuk sekiranya dapat bekerja sama dalam hal pengelolaan parkir di lingkup RS Sriwijaya eye center,untuk Company profile bisa saya kirimkan via email atau datang ke lokasi Bapak/ ibu.

    untuk pengiriman berkas company profile mohon ijin email yang bisa saya hubungi.

    terimaksih

    BalasHapus
  2. Rs eye center bisa pakai jamkesmas gak?

    BalasHapus
  3. Assalamualaikum saya mau tanya apakah untuk lasix mata bisa menggunakan BPJS?kl bisa brp % ditanggung BPJS? Kalaupun seandainya tidak bisa d tanggung BPJS kira2 biaya untuk lasix mata brp? Terima kasih

    BalasHapus